Rabu, 03 Februari 2010

khayalan sang kelelawar tak bertaring

kelelawar julukan yang diberikan kepadaku karena kalau uda di depan pc maka siang jadi malam dan malam jadi siang hehehe.... semua aktifitas kulakukan dimalam hari entah kenapa aku tidak bisa tidur pada malam hari, teman-teman berkata karena aku terbiasa begadang sampai pagi dan tidur disiang hari...
bos aku di tempat kerjaku selalu menyindirku dengan kata-kata kalau tidur ngga bangun-bangun kalau bangun ngga tidur-tidur hehehe..... emang aku kalau tidur bisa seharian namun kalau begadang bisa sampai 2 hari berturut-turut, entah sampai kapan tubuhku ini bertahan dengan cara hidupku yang tidak teratur.
akusih maunya hidup yang teratur, makan 3 kali sehari, mandi 2 kali sehari, tidur pada malam hari dan beraktifitas pada siang hari, mempunyai uang yang cukup, istri yang cantik namun itu hanya dalam khayalan saja karena sampai detik ini aku harus bekerja mencari sesuap nasi di rantauan dengan bekerja pada malam hari....
sampai kapan....
sampai kapan....
sampai kapan....
sampai aku dapat bangkit dari ketepurukan, sampai aku dapat mandiri, sampai aku dapat menghapus khayalanku dan mewujudkannya........








0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentarnya semoga bermanfaat bagi semua orang di dunia

jejak'ku © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute